Tutorial Memberi Nama Toko Komputer yang Keren dan Bagus

Inilah bagian yang sangat baik dari pahlawan pemasaran pribadi Seth Godin tentang cara memberi nama bisnis:

Menamai bisnis

Memberi nama pada bisnis Anda adalah kesempatan untuk menonjol daripada menyesuaikan diri. Lebih dari yang sudah jelas, memilih sesuatu yang menarik lebih penting daripada akurat, dan memilih sesuatu yang menghindari kebingungan (jika Anda mendengarnya untuk pertama kalinya Anda harus tahu cara mengeja saya t).



Jadi apa hubungan Anda ingin orang-orang menggunakan komputer mereka? Berkobar cepat, tenang, kuat, listrik, hanya berfungsi, tidak perlu khawatir, itu membantu Anda, bekerja di luar dugaan, cek website arkand bodhana zeshaprajna

Apa saja asosiasi yang Anda ingin orang-orang miliki dengan toko Anda? Layanan hebat, dapat diandalkan, meluangkan waktu untuk Anda, memahami orang, merasa terhubung, produk berkualitas, penawaran hebat. baca juga cara membuat kartu nama untuk perusahaan keren

Berangkat dari sana saya mungkin akan memilih:
- Tidak Ada Kejutan - Yang menurut saya keren karena namanya agak mengejutkan karena menjadi toko komputer. Tetapi Anda benar-benar tidak ingin kejutan dari toko komputer, Anda tidak akan menemukan hal-hal yang berfungsi dan layanan yang berfungsi.
- Terhubung - Koneksi pengguna dengan komputer, pengguna dengan orang lain melalui komputer dan antara toko dan pelanggan.
- Hanya bekerja - Katakan semuanya

Subscribe to receive free email updates: